WELCOME IN MY BLOG, ENJOY IT..!!

Selasa, 18 Mei 2010

Tuhan,
disini masih ada Lily,
yang masih ingin berkarya bersama sajak-sajak.

Tuhan,
disini masih ada karya
yang akan selalu tertulis pada lembaran putih

disini aku masih mau berusaha
aku masih mau kembali

aku pernah berkarya disini.
dan kini,
air mataku menetes kembali,
setelah sekian lama aku pergi meninggalkan ini semua
dan terlena pada pekerjaan dan ego yang baru.

dan,
ketika aku membuka kembali,
aku mengingat semua kasih dari kawan-kawanku.
apa arti hidup
apa arti diri sendiri
apa itu kasih.

disini,
aku kembali
bukan untuk berkunjung
tetapi untuk berkarya

aku takkan berhenti
meski hati luluh lantah tak berdaya.

semua ada disini,
tentangku,
dan semua kenangan terindahku.


untuk semua yang berpartisipasi di blog ini.-

0 komentar: