WELCOME IN MY BLOG, ENJOY IT..!!

Sabtu, 18 Juli 2009

..::aku, pagi, malam, kini, kemarin, esok, dan mungkin seterusnya. (langkah hidup)::..

mungkin setitik cerita masa lalu adalah sebuah acuan
dari semua titik-titik yang terjadi dalam hidupku
mungkin setiap sajak yang tercipta,
hanya akan berakhir sia-sia.
Dan mungkin setiap kata yang terucap,
hanya sekedar rayuan dalam sekejap.

yah
pagi ini
aku berkawan kabut dan mentari yang masih saja malu-malu
aku masih berdiri di tempat ini
aku masih terpaku
sama seperti malam kemarin
aku masih duduk termenung dalam dekapan satu bintang terang.

yah
malam itu aku hanya berkawan bintang
yang masih saja malu menampakkan keindahannya
meredup teranglah ia di atas kepalaku.
dan pagi ini
pagi yang dingin ini
aku masih merenung dan merenung
akankah semua kan jadi suatu yang terbaik kelak?
ataukah hanya luapan emosi sesaat dalam jiwa.

mungkin aku belum dewasa
mungkin pula juga bukan waktunya
toh aku juga tak ingin jadi dewasa secepat ini
aku hanya ingin jadikan pengalaman menjadi pelajaran
petuah menjadi tuntunan
dan hati menjadi pedoman.

dan mungkin,
pagi ini
aku akan berusaha
lepas dari semua komitmen yang ada
berat? memang
susah?iya
tapi mungkin hati tlah mantap untuk melangkah
untuk hidup kembali menjadi aku

aku
seorang yang bahagia
yang mampu bercanda tawa bersama kawanan ilalang dipadang
dan aku
masih gadis kecil yang ingin bermain
bukan dewasa yang ingin bermain ego dan rasa.

yah,
inilah hasilnya
hasil renungan seorang gadis yang ingin kembali

bintang, kabut, dan mentari
kau inspirasi.
trimakasih, kau temani aku dalam kemelut jiwaku.

dan detik ini
aku berubah.
aku kembali jadi lily kecil yang ingin bahagia bersama imajinasi kecilku.

-190709/07:00wib-

5 komentar:

anton mengatakan...

hmmm...!!

anton mengatakan...

ternyata lily masih kecil..ck..ck..!!

Unknown mengatakan...

muakasih ToN...


emang nyatanya aku masih keciL...
mau kembaLi ke asaL aku...

Unknown mengatakan...

aku piNgin kembaLi...

Anonim mengatakan...

bru tw jg gw, hehe... Btw lam kenal, happy blogging,

BLOGGER MADIUN