WELCOME IN MY BLOG, ENJOY IT..!!

Sabtu, 23 Agustus 2008

My Profile



"Aku hanya seorang gadis kecil yang kesepian. AKu hanya butuh cinta untuk menemaniku, untuk melepaskan aku dari kesepian ini...."

"Betapa bodohnya aku. Aku telah menghianati dia. Aku sudah berpaling. Hanya untuk orang bodoh yang tidak tahu apa-apa."

"Aku ingin menjadikan pengalaman, untuk menjadi pelajaran yang berharga."

"Hidup, memberikan sebuah pelajaran yang tak ternilai harganya. tak mampu terbeli oleh segunung emas sekalipun. karena hidup, takkan mampu terulang oleh tumpukan harta yang berlimpah"

"TUHAN, TRIMA KASIH, ENGKAU TELAH MENUNTUNKU. ENGKAU BERIKAN YANG YANG TERBAIK UNTUKKU. AKU PERCAYA TIADA YANG TIDAK MUNGKIN, SELAMAM AKU MASIH BERADA DAN PERCAYA PADA JALAN DAN TUNTUNANMU. I LOVE JESUS"

"TERIMA KASIH TEMAN-TEMAN, KALIAN MEMBUAT AKU SADAR, BETAPA BERARTINYA HIDUP INI, BETAPA INDAHNYA DUNIA INI, DAN BETAPA BERHARGANYA KALIAN."


0 komentar: